DAPATKAN PENAWARAN MENARIK DENGAN MENGISI FORMULIR INI



Hati-hati; Dua Zat Berbahaya ini Ada dalam Air di Rumah Anda!

No comments
Diantara zat berbahaya yang bisa jadi terkandung dalam air di rumah Anda, baik digunakan untuk mandi, mencuci, bahkan minum dan memasak adalah zat magnesium dan manganese. Dalam dosis kecil, tubuh kita sangat membutuhkan kedua zat atau mineral ini. Menjadi berbahaya dan merusak jika kandungan atau konsentrasi kedua zat tersebut melebihi batas normal. Tapi tenang, kedua zat berbahaya ini bisa dihilangkan dengan tangki filter air.
harga tabung filter air 10, harga tabung filter air fiberglass, harga tabung filter air fiber, jual tabung filter air fiber, harga tabung filter kolam ikan, harga tabung filter air kolam ikan, harga tangki filter, harga tangki filter air
Ciri-ciri air yang terkontaminasi manganese
Magnesium dalam air umumnya memiliki kekerasan total sebanyak 33%. Air yang terkontaminasi magnesium umumnya di daerah yang banyak bebatuan dolomite, magnesite, dan bertanah liat. Di air laut, konsentrasi magnesium bisa mencapai 5 kali jumlah kalsium.

Sedangkan manganese terdapat dalam tanah, sedimen, juga bebatuan yang berubah struktur akibat panas dan tekanan. Manganese biasanya digunakan dalam pengolahan besi untuk meningkatkan kekerasan besi dan daya tahan terhadap korosif. Manganese dibutuhkan untuk tumbuhan bahkan manusia itu sendiri dalam dosis tertentu. Namun, seperti halnya magnesium, jika konsentrasi dalam air terlalu banyak dapat menimbulkan efek sebaliknya.

Cara Memfilter Manganese dan Magnesium
Untuk menghilangkan dua zat ini, bisa menggunakan dua cara:
1. Resin kation water softener (pelunak air), yaitu dengan mekanisme pembentukan ikatan antara resin kation dengan ion magnesium dan manganese.
2. Pasir aktif atau greensand filter. Pasir aktif ini dapat menghilangkan kandungan manganese dan magnesium dalam air up to 10 ppm jika pH air di atas 8,0.

Untuk menggunakan resin kation maupun greensand filter, diisikan ke dalam tangki filter air seperti yang dijual oleh Ady Water.


harga tabung filter air 10, harga tabung filter air fiberglass, harga tabung filter air fiber, jual tabung filter air fiber, harga tabung filter kolam ikan, harga tabung filter air kolam ikan, harga tangki filter, harga tangki filter air


Ady Water  men jual tangki filter air dan sangat merekomendasikan karena sangat multifungsi untuk memenuhi kebutuhan industri dari berbagai bidang. Dengan material yang kuat dan daya tahan yang lama (up to 10 tahun pemakaian), tangki filter air ini cocok untuk filtrasi kapur kebutuhan Anda, baik kebutuhan rumah tangga, kolam renang, atau industri lain.

No comments :

Post a Comment

Anda mau beli alat lab untuk kebutuhan water & gas treatment? Ady Water punya pilihan paling lengkap.
Hubungi 0812 2445 1004



Ady Water jual alat-alat lab:
1. pH meter
2. TDS meter
3. DO meter
4. Conductivity Meter / EC Meter
5. Salinity Meter
6. Iron Meter
7. Manganese Meter
8. TOC Analyzer
9. BOD Meter
10. COD Meter
11. Lemari asam, dan masih banyak lagi




Ady Water sudah pernah kirim alat lab dan media mulai dari kebutuhan rumah tangga / domestik, industri, PLTU, PDAM, dan lain-lain.




Alamat toko jual alat lab di Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194


  

Alamat toko jual alat lab di Jakarta Timur:
Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.13/RW.5 Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 13830


  
  
Alamat toko jual alat lab di Jakarta Barat:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480


  
   
Anda mau konsultasi alat lab yang cocok dengan kebutuhan Anda? Sales Ady Lab dengan senang hati akan melayani Anda.


  
   
Jangan ragu belanja alat lab di Ady Water. Bukti pengiriman kami yang kami tampilkan ini hanya segelintir dari foto-foto pengiriman lain yang selalu update di fanspage kami:
fb.com/adylab