DAPATKAN PENAWARAN MENARIK DENGAN MENGISI FORMULIR INI



Karbon Aktif untuk Air Jernih Aquarium Anda

No comments
Karbon Aktif adalah salah satu media filter yang paling populer untuk filter air di aquarium Anda agar menjaga tetap jernih. Mengapa bisa begitu?

Hal ini karena Karbon Aktif dapat mengadsorp kotoran dan kontaminan yang berbasis karbon lainnya, bahkan racun sekalipun. Hal ini sangat menguntungkan bagi para pemilik aquarium.

Ditambah, daya adsorpsi karbon aktif yang cukup tinggi (bergantung nilai iodinnya) membuat filter aquarium karbon aktif bisa dipakai dalam waktu yang cukup lama.

kowa indonesia
Karbon aktif yang kami sarankan adalah Kowa. Karbon aktif ini berasal dari Jepang dengan banyak pilihan iodin untuk menyesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda.

Selain Kowa, kami juga menyarankan karbon aktif Calgon. Calgon di Indonesia dijual oleh Ady Water dan didistribusikan kepada klien kami di seluruh Indonesia.


Berapa harga carbon filter? Cukup murah, mengingat hanya dengan satu sak karbon aktif saja, bisa awet untuk tahunan, apalagi jika untuk konsumsi aquarium di rumah atau usaha kecil.

Mau yang lebih murah? Tanyakan saja ke Ady Water harga karbon aktif tempurung kelapa, karena karbon berbasis tempurung jauh lebih murah, bisa sampai setengah atau sepertiganya. Namun tentu saja, kualitasnya juga lebih rendah, baik dari varian nilai iodinnya maupun kekerasannya, sehingga tidak bisa digunakan pada tangki bertekanan tinggi.

Ady Water jual karbon aktif di Banjarmasin, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Surabaya, Bandung, Bekasi, dan tempat-tempat lainnya. Kami bisa memilihkan ekspedisi yang termurah, atau jika Anda memiliki ekspedisi langganan, bisa disesuaikan.

No comments :

Post a Comment

Anda mau beli alat lab untuk kebutuhan water & gas treatment? Ady Water punya pilihan paling lengkap.
Hubungi 0812 2445 1004



Ady Water jual alat-alat lab:
1. pH meter
2. TDS meter
3. DO meter
4. Conductivity Meter / EC Meter
5. Salinity Meter
6. Iron Meter
7. Manganese Meter
8. TOC Analyzer
9. BOD Meter
10. COD Meter
11. Lemari asam, dan masih banyak lagi




Ady Water sudah pernah kirim alat lab dan media mulai dari kebutuhan rumah tangga / domestik, industri, PLTU, PDAM, dan lain-lain.




Alamat toko jual alat lab di Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194


  

Alamat toko jual alat lab di Jakarta Timur:
Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.13/RW.5 Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 13830


  
  
Alamat toko jual alat lab di Jakarta Barat:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480


  
   
Anda mau konsultasi alat lab yang cocok dengan kebutuhan Anda? Sales Ady Lab dengan senang hati akan melayani Anda.


  
   
Jangan ragu belanja alat lab di Ady Water. Bukti pengiriman kami yang kami tampilkan ini hanya segelintir dari foto-foto pengiriman lain yang selalu update di fanspage kami:
fb.com/adylab